Arsip Blog

Malam Minggu tak Seindah Malam Pertama

Kaler lagi dan lagi termenung dibilik game online kesayangannya di malam minggu,beginilah nasib jomblo yang sudah 15 tahun tak mempunyai pasangan, Kaler sebenarnya ingin mempunyai kekasih tapi apadaya wajah tak mentakdirkannya untuk mempunyai pasangan wanita, dan juga dia tak mungkin mengasihi seorang pria karena dia masih berusaha untuk tidak menjadi cowok yang tidak normal. Ia selalu berfikir apa sajakah yang dilakukan dua sejoli di malam minggu biasanya?apakah asyik atau buruk ya? Kaler terus berfikir dan berusaha menyelidiki tapi akhirnya dia suatu hal dan membuatnya mensyukuri apa adanya. Apa yang Kaler temukan?

Sejatinya kita sebagai mahluk hidup yang bernama manusia itu tidaklah akan cepat puas akan apa yang kita miliki. Contohnya ya seperti mempunyai pasangan. Ga puas punya 1 terus pengen selingkuh sama cewek lain, ga puas 2 cewek nambah jadi 4 cewek, ga puas sama 4 cewek terus selingkuh sama 2 cowok. Hidup itu rumit ya.

Nah kita balik lagi ke topic yang Kaler bicarakan. Bagi gue yang udah lama menjomblo dan kebetulan pernah pacaran jadi sedikit tahu apa yang Kaler bingungkan sebagai jomblo akut. Sebenernya nasib jomblo sama pacaran itu ga beja jauh kok! Intinya cuman 1 aja, saling iri akan apa yang kita ga lakuin sekarang.

Jomblo mikir gini nih :

–          Wuih enak banget tuh orang dipeluk pacarnya,padahal mukanya jelek tapi kok pacarnya cakep banget ya. “jadi iri” gue.

–          Enak banget ya tuh orang kemana mana ada yang nemenin, gue malah teronggok sendiri gini di pojok bilik warnet.

–          Dan banyak lagi

Yang pacaran mikir gini :

–          Jadi jomblo itu enak ya,bebas banget. Mau kemana,ngapain sama siapa tug a perlu lapor dulu.

–          Jadi jomblo itu enak banget ya bisa kumpul bareng temen temen, lah gue harus dipaksa nempel sama pacar terus.

Ternyata hidup itu susah ya….

Ah sudahlah, tulisan yang pendek ini mungkin bisa ingatkan kita jangan pernah menyesali apa yang kita ga punya tapi seharusnya mensyukuri apa yang kita miliki. Keren kan quotes gue? Sekian dari tulisan ini gue cuman pengen ngeshare curahan hati masing masing status orang baik jomblo maupun yang udah pacaran. Kalo jomblo syukurin aja masih dikasi bebas, yang pacaran bersyukur aja ga seNGENES orang jomblo akut kayak Kaler. Akhir kata saya ucapkan terimakasih ajadeh. See ya!

Iklan