Category Archives: Unik dan Aneh

Malam Minggu tak Seindah Malam Pertama

Kaler lagi dan lagi termenung dibilik game online kesayangannya di malam minggu,beginilah nasib jomblo yang sudah 15 tahun tak mempunyai pasangan, Kaler sebenarnya ingin mempunyai kekasih tapi apadaya wajah tak mentakdirkannya untuk mempunyai pasangan wanita, dan juga dia tak mungkin mengasihi seorang pria karena dia masih berusaha untuk tidak menjadi cowok yang tidak normal. Ia selalu berfikir apa sajakah yang dilakukan dua sejoli di malam minggu biasanya?apakah asyik atau buruk ya? Kaler terus berfikir dan berusaha menyelidiki tapi akhirnya dia suatu hal dan membuatnya mensyukuri apa adanya. Apa yang Kaler temukan?

Sejatinya kita sebagai mahluk hidup yang bernama manusia itu tidaklah akan cepat puas akan apa yang kita miliki. Contohnya ya seperti mempunyai pasangan. Ga puas punya 1 terus pengen selingkuh sama cewek lain, ga puas 2 cewek nambah jadi 4 cewek, ga puas sama 4 cewek terus selingkuh sama 2 cowok. Hidup itu rumit ya.

Nah kita balik lagi ke topic yang Kaler bicarakan. Bagi gue yang udah lama menjomblo dan kebetulan pernah pacaran jadi sedikit tahu apa yang Kaler bingungkan sebagai jomblo akut. Sebenernya nasib jomblo sama pacaran itu ga beja jauh kok! Intinya cuman 1 aja, saling iri akan apa yang kita ga lakuin sekarang.

Jomblo mikir gini nih :

–          Wuih enak banget tuh orang dipeluk pacarnya,padahal mukanya jelek tapi kok pacarnya cakep banget ya. “jadi iri” gue.

–          Enak banget ya tuh orang kemana mana ada yang nemenin, gue malah teronggok sendiri gini di pojok bilik warnet.

–          Dan banyak lagi

Yang pacaran mikir gini :

–          Jadi jomblo itu enak ya,bebas banget. Mau kemana,ngapain sama siapa tug a perlu lapor dulu.

–          Jadi jomblo itu enak banget ya bisa kumpul bareng temen temen, lah gue harus dipaksa nempel sama pacar terus.

Ternyata hidup itu susah ya….

Ah sudahlah, tulisan yang pendek ini mungkin bisa ingatkan kita jangan pernah menyesali apa yang kita ga punya tapi seharusnya mensyukuri apa yang kita miliki. Keren kan quotes gue? Sekian dari tulisan ini gue cuman pengen ngeshare curahan hati masing masing status orang baik jomblo maupun yang udah pacaran. Kalo jomblo syukurin aja masih dikasi bebas, yang pacaran bersyukur aja ga seNGENES orang jomblo akut kayak Kaler. Akhir kata saya ucapkan terimakasih ajadeh. See ya!

Iklan

Cara Melihat Karakteristik Cewek Dari Cara Mengupil

tangan

Suatu siang di bulan juni Kaler sedang merenung di tepi sungai  pembuangan limbah buang air besar, dia berfikir bagaimana caranya mengetahui sifat sifat cewek melalui cara yang gampang. Ia sudah banyak membaca refrensi refrensi cara mengetahui sifat wanita tetapi bagi Kaler semua itu terlalu ribet baginya yang lugu ini. Kaler ingin menemukan suatu metode yang bisa membuat cowok bisa mengetahui karakteristik seorang cewek melalui proses sederhana. Setelah terus berfikir sampai 113000 detik Kaler akhirnya menyerah. Dia akhirnya meminta tolong kepada “DemonMagz! Survey” untuk membantunya. Dan akhirnya setelah meminta tolong kepada DemonMagz! Survey, Kaler mengetahui ternyata cewek bisa dilihat karakterisitiknya melalui cara MENGUPIL!.

Kok bisa cewek dinilai dari cara mengupil?Bagaimana caranya?

DemonMagz! Survey sudah meneliti sekitar 50 cewek (Acak) untuk dimasukan ke tulisan ini. Mungkin bagi kamu ini terkesan janggal atau jorok tetapi ini gue jamin 65% benar. pengen tau bagaimana caranya ngeliat sifat cewek dari cara mengupil? baca terus sampe akhir tulisan gue. Gue mulai dari no 1! Read the rest of this entry

Mengapa Pelajaran Matematika Dianggap Susah?

Gambar

Tak bisa dipungkiri lagi pelajaran matematika sangatlah penting buat mencari pekerjaan. Apakah bisa dibayangkan jika arsitek tidak punya kemampuan menghitung bangunan?atau manajer yang tidak mempunyai kemampuan untuk menghitung uang untuk kelanjutan perusahaannya? yang pasti dunia akan terasa aneh jika tidak ada matematika. Tidak akan ada Jam, Gadget gadget canggih jaman sekarang dan yang pasti yang paling fatal adalah tidak adanya alat jual beli seperti uang. Tetapi dimata umum matematika adalah hal yang susah bagi seorang murid murid sekolahan termasuk saya. Kenapa? Read the rest of this entry

Harga Gadget Minggu Ini

Update murah khusus minggu ini!
Berikut beberapa pricelistnya :

Torch 1 black (RESMI) : 3,150 jt
Torch 1 (BM) : 2,400 jt
Dakota ( RESMI) : 4,600jt
Dakota (BM) : 3,600 jt
Bellagio (RESMI) : 3,400jt
Bellagio (BM) : 3,200 jt
*NEW* Z10 (RESMI) : 6,600 jt
Iphone 4S (RESMI) : 6,300jt
Iphone 4S (BM) : 5,050 jt
Iphone 3G [8GB] (BM) : 1.830jt
Iphone 3G 8GB (RESMI) : 3,150jt
*NEW* Iphone 5 (RESMI) : 7,300jt
Samsung Galaxy II (BM) 3,000 jt
Samsung Galaxy III (RESMI) 6,250jt

Dan banyak lagi!
Berminat?ask me please!Happy Shopping!

*harga diatas sudah termasuk ongkos kirim ke rumah anda 🙂
Contact :
083119525049
285159DC (BBM)
Agung Putra Prawira (FB)
@AgungPutra_P (twitter)

New Update Samsung Resmi 10 Maret 2013

New update “10 Maret 2013″ All Samsung dari demonmagz online shop.
Berikut pricelist samsung resmi garansi 1 tahun :

S5360 gal Y Gsm /1.115
Ace Duos 6802 / 2.000
ace2 I8160  /2.585
S3 mini 3.415
N7100 notes2 white /grey 7.100/7.065
S3  white/blue/grey 6.180/6.070/6.1880/6.175
Tab 2 P3100 (7.0) S/ 3.450
Tab 2 P3100 (7.0) W/ 3.450
Note 10’1″ white/silver /6.580/6.590
N7000 gal notes simple Black 5.125
N7000 gal notes simple Pink 5.175
P 5100 Tab 2 16gb 10.1” s/w 4.990/4.990
Gal i9070  advan putih/3.465
Lakota 3322 Black, Red /695
B5330 galaxi chat/ 1,425
E1195 coconut /480
E2152 / 655 pampas black
E1232 eddy / 525 bluetooth mp3
B299 cdma black/pink  685
S3570 quatro new /910
C3322 lakota duo / 690
C3262 / 780 neo duos
W139 gsm+cdma /
Champ Duluxe Silver, White /970
Champ Neo Duos Black, White/780
C3312 timber ayu ting2/845
C3520 citrus / 795
S5360 gal Y Cdma /1.245
S8150 galaxy W /2.490
S6500 Mini 2/1.645
E189 fortress/ 540
S6102 Y Duos / 1.570
I9003 / 4.990 SL 16b blck
Ace + /2.315
Ace white/ 2.165
Galaxi  I5510 @ 1,315
1080 Black, Red /370-
S5610 / 1.150 utopia
Galaxi  I5510 / 1.315
E1205 keystone/ 375
E3210 /780 caspi white

Minat produk apple/bb resmi / bm lainnya?hubungi kami.
Bisa rekber.

Contact Person : 083119525049 (agung)
BBM : 285159DC
Email : demonmagz@yahoo.co.id

New Update Samsung Resmi 10 Maret 2013

New update “10 Maret 2013″ All Samsung dari demonmagz online shop.
Berikut pricelist samsung resmi garansi 1 tahun :

S5360 gal Y Gsm /1.115
Ace Duos 6802 / 2.000
ace2 I8160  /2.585
S3 mini 3.415
N7100 notes2 white /grey 7.100/7.065
S3  white/blue/grey 6.180/6.070/6.1880/6.175
Tab 2 P3100 (7.0) S/ 3.450
Tab 2 P3100 (7.0) W/ 3.450
Note 10’1″ white/silver /6.580/6.590
N7000 gal notes simple Black 5.125
N7000 gal notes simple Pink 5.175
P 5100 Tab 2 16gb 10.1” s/w 4.990/4.990
Gal i9070  advan putih/3.465
Lakota 3322 Black, Red /695
B5330 galaxi chat/ 1,425
E1195 coconut /480
E2152 / 655 pampas black
E1232 eddy / 525 bluetooth mp3
B299 cdma black/pink  685
S3570 quatro new /910
C3322 lakota duo / 690
C3262 / 780 neo duos
W139 gsm+cdma /
Champ Duluxe Silver, White /970
Champ Neo Duos Black, White/780
C3312 timber ayu ting2/845
C3520 citrus / 795
S5360 gal Y Cdma /1.245
S8150 galaxy W /2.490
S6500 Mini 2/1.645
E189 fortress/ 540
S6102 Y Duos / 1.570
I9003 / 4.990 SL 16b blck
Ace + /2.315
Ace white/ 2.165
Galaxi  I5510 @ 1,315
1080 Black, Red /370-
S5610 / 1.150 utopia
Galaxi  I5510 / 1.315
E1205 keystone/ 375
E3210 /780 caspi white

Minat produk apple/bb resmi / bm lainnya?hubungi kami.
Bisa rekber.

Contact Person : 083119525049 (agung)
BBM : 285159DC
Email : demonmagz@yahoo.co.id

Ada Band – Intim Berdua

Selamat untuk para pendengar setia Ada Band! semua armADA termasuk gue akhirnya bisa dengerin single terbaru dari Ada Band yang berjudul ” Intim Berdua“. tercengang denger judulnya? eits.. jangan berburuk sangka dulu sebelum dengerin! lagu ini sama sekali ga ada unsur vulgar kok.

Lagu yang bertemakan tentang malam minggu ini sangat sangat berbeda dari Genre musik Ada Band yang biasanya melow dan romantis, lagu ini lebih menonjolkan unsur dance dan beat pop ala musik jaman sekarang. dengan lirik yang mudah tercerna dan suara musik ataupun vokal “menghibur” sangat cukup untuk meriangkan hari hari kamu!

untuk lirik kamu bisa baca tulisan dibawah ini :

(lagu: Dika/ Lirik: Donnie)

Reff :

C   C  C/E  C/E                .    C/E  F  F 
Hello dunia selamat malam minggu
F   F  C/E  C/E        .     Am  G .
Beri malam yang tak terlupakan
C  C  C/E  C/E            .    C/E  F F
Menyentuhmu dengan kata indah
F   F  C/E  C/E    .   G  C  .
Wangi aroma intim berdua.

Song 1 :
F  F  C/E  F   .  Am G G
Sabtu pagi aku telepon
F  F  C/E  F         Am G G .
Tanya kau planning apa nanti malam
F  F  C/E  F        .  Am G G
Sebut dinner,nonton dan shopping
F  F  C/E  F         Am G G .
Ternyata kau pilih dinner romantis.
Here we go……
F . . .                  C . . .
Dandan rapi ala mafia
F . . .                              Am   .     G   .
Lengkap dengan dasi dan jas hitam

F . . .                       C . . .
Rambut klimis,licin dan bersih
Dm . . .    C/E . . .            Dm . . .
Aku sudah siap        menjemputmu sayang
G . . .
Tunggu aku ouuw….ouuw…..

Reff :

C   C  C/E  C/E                .    C/E  F  F 
Hello dunia selamat malam minggu
F   F  C/E  C/E        .     Am  G .
Beri malam yang tak terlupakan
C  C  C/E  C/E            .    C/E  F F
Menyentuhmu dengan kata indah
F   F  C/E  C/E    .   G  C  .
Wangi aroma intim berdua.

Song 2 :

F F C/E F        . Am G G
Setiba di lokasi dinner
F F C/E F      . Am G G .
Pilih menu berdua favorit kita
F     F C/E F          . Am G G
Selagi tunggu ready semua
F F C/E F       Am G G .
Tanganmu tak bisa lepas kugenggam
Here we go……
F                              C . . .
Mengapa hingga saat ini
F . . .                          Am  .    G  .
Jantungku berdebar dag dig dug seerr
F . . .             C . . .
OMG dirimu HOT banget
Dm . . . C/E                Dm . . .
Kau buat diriku              selalu jatuh cinta
G . . .
Padamu ouuw…ouuw…..

Reff :

C   C  C/E  C/E                .    C/E  F  F 
Hello dunia selamat malam minggu
F   F  C/E  C/E        .     Am  G .
Beri malam yang tak terlupakan
C  C  C/E  C/E            .    C/E  F F
Menyentuhmu dengan kata indah
F   F  C/E  C/E    .   G  C  .
Wangi aroma intim berdua.

Rap :

Kaulah keindahan dunia anugerah tiada tara..
Semerbak wangi bak bunga di taman berikan ku rasa nyaman
Senyum indah takkan terganti..
Kini kau telah menjadi sang dewi jangan pergi tetaplah di hati
Namamu terukir dalam di sanubari

Reff :

C   C  C/E  C/E                .    C/E  F  F 
Hello dunia selamat malam minggu
F   F  C/E  C/E        .     Am  G .
Beri malam yang tak terlupakan
C  C  C/E  C/E            .    C/E  F F
Menyentuhmu dengan kata indah
F   F  C/E  C/E    .   G  C  .
Wangi aroma intim berdua.

oooOooo

Kalau kamu senang dengan lagunya segera request single “Intim Berdua” di radio kesayangan kamu dan beli albumnya jika sudah launching! 🙂

Gambar

follow official twitter Ada Band    : @ADA_INDONESIA , @donnieADA , @dika_adaband , @marshalSR and @adhy_drum

Heavenland,Bali

Heavenland,Bali

@ dreamland sunset bali.

Selamat Tahun Baru!

Selamat Tahun Baru teman teman demonmagz!setelah sekian lama admin sibuk dalam pekerjaan sehari hari,tapi mulai januari 2013 demonmagz akan mengusahakan untuk belajar lebih baik untuk mencari informasi yang lebih menarik dan inovatif untuk para pembaca setia demonmagz!

Nantikan inovasi berita,tampilan ataupun fitur fitur yang akan rilis pada 2013!secepatnya!

see you next year!

Twitter : @Demonmagz

Email    : Demonmagz@yahoo.co.id

8 Fakta Menarik Tentang Air

air,bumi
 
The Earth Institute Columbia University memberikan beberapa fakta mengenai air dan makanan yang ada di Bumi. Berikut ini adalah fakta-fakta yang dipaparkan oleh The Earth Insitute. Read the rest of this entry