Category Archives: Informasi Menarik

5 Cara Mutusin Gebetan / Pacar Dengan Baik Dan Tepat

Suatu hari di dunia lain,” dunia kebalikan”…

*dunia kebalikan adalah dimensi aneh dimana kita akan berubah 180 derajat dari dunia nyata. Jika kamu tidak tampan di dunia nyata,kamu akan sangat maskulin di dunia kebalikan,jika kamu mencintai lawan jenis di dunia nyata,kamu akan jadi pecinta sesama jenis di dunia kebalikan*

Mr.Kaler adalah seorang jutawan kaya nan tampan rupawan. Dengan wajah yang super tampan itu tak hayal Mr. Kaler bergelimang wanita wanita cantik yang mengantri untuk mendekati dia. Sampai saat ini kaler mempunyai 3 kekasih dari masing masing provinsi. Jadi ada 99 kekasih yang dia punya. Sungguh hebat kharisma Mr. Kaler yang di dunia nyata hanyalah cowok biasa dan tak punya kelebihan. Satu satunya kelebihan yang Kaler punya di dunia nyata hanyalah bisa menjilat siku sendiri. Itupun ia harus mengeluarkan banyak uang untuk memanggil guru privat untuk datang kerumahnya.

Mr. Kaler yang mempunyai 99 kekasih sangat kebingungan bagaimana agar dia hanya mempunyai 1 kekasih saja, yang mencintai dia apa adanya. Dia akhirnya meminta tips pada pria tampan dan kaya lainnya, Koko. Koko sangat setia pada kekasih satu satunya sehidup semati, yaitu Angelina.

*perlu diketahui Angelina adalah computer yang sangat dicintai Koko*

Koko juga pernah mengalami masa seperti Kaler. Tapi dia akhirnya bisa mencintai 1 orang dengan cara memutuskan pacar yang lain. Bagaimana caranya? Read the rest of this entry

Halo pembaca Demonmagz! Disini gue Jurnalis Kaler akan membuat program baru di Demonmagz yang bertemakan “ Demonmagz Jalan – Jalan”! Di Demonmagz Jalan – Jalan ini gue akan menyusuri berbagai tempat di kota kota sekitaran rumah gue ataupun yang jauh dari rumah. Disajikan secara santai.lugas tapi bisa dijadikan referensi untuk liburan.

Untuk Episode pertama Demonmagz Jalan – Jalan gue berkunjung ke Puri Ubud,Bali. Kalo di Bali ada Kuta yang surganya para anak muda, Di Bali ada juga surge para orangtua yang bernama Desa Ubud,Gianyar. Di tulisan ini gue tidak akan menjelaskan secara gambling seluk beluk Desa Ubud tapi gue akan menceritakan tentang prosesi kremasi yang terkenal di bali bernama “ngaben”.

Ngaben adalah proses kremasi yang sangat sakral di Bali,Disini gue akan meliput kegiatan dan proses Ngaben di Puri Ubud yang terkenal membuat proses kremasi ini secara besar besaran dan mungkin selalu terbesar di Bali. Read the rest of this entry

Lagu Anak Anak < Lagu Dewasa Jaman Sekarang

Kemarin malam Kaler dilarikan ke rumah sakit karena epilepsy akut mendadak. Entah kenapa Kaler yang sehat lahir batin bisa teguncang seperti itu, setelah ditanyakan ke dokter spesialis spesies Kaler, ternyata Kaler menderita sebuah penyakit yang umum saat ini yaitu “Boybandbocahfobia” yaitu fobia pada boyband berusia dini yang menari dan bernyanyi di depan tv. Memang benar Kaler sempat menonton konser boyband sebelum lepas kontrol. Sungguh mengenaskan nasib Kaler saat ini, Muka yang hancur itu sudah diperhancur lagi hingga tak dikenali wajahnya, otaknya mengkerut dan banyak lagi, satu satunya cara menyembuhkannya hanya dengan mendegarkan lagu lagu anak kecil jaman dulu. Kalerpun melakukan therapy yang mengharuskan Kaler mendengarkan lagu Balonku,Pelangi Pelangi dan lagu anak lainnya 100 kali sehari. Seminggu kemudian Kaler pun keluar dengan sehat dan selamat. (tetapi masih dengan muka yang hancur)

99,100 % lagu lagu jaman sekarang itu diperuntukkan untuk manusia remaja dan dewasa ya, kasian banget anak anak sekarang udah dengerin lagu lagu yang belum pantes didenger bagi seusianya. Dan gue lebih kasian lagi ngeliat anak anak dibawah umur udah nyanyiin lagu dewasa seperti boyband cilik yang nyanyi “ kau bidadari bangkit dari neraka lakn*t dunia “ atau apalah itu. Kasian.

Disisi lain masa kecil itu harusnya dilengkapi oleh lagu lagu yang sangat menarik dan lugu bagi anak anak bukannya lagu patah hati,pingin mati,cinta terlarang dan lainnya. Gue takut 10 tahun lagi anak cowok umur 5 tahun udah galau gara gara diselingkuhin sama pacarnya terus pengen bunuh diri. Sama sekali ga lucu kan.

Nah di masa masa kayak ginilah seharusnya para musisi sadar diri agar mempunyai rasa untuk membuat 1 atau 2 lagu anak anak yang baik. Walaupun keuntungan tidak seberapa tapi kan pahala tak terhingga. Gue disini hanya bisa berkomentar saja dan memaparkan apa saja dampak dampak yang terjadi jika tak ada sama sekali lagu anak anak yang menghiasi masa bahagia mereka. Cekidot :

1. Terlalu Cepat Dewasa

                Anak anak bisa makin sotoy, bisa makin pengen tahu apa saja yang ada didalam lirik dari lagu dewasa, ngebayangin kalo anak anak yang udah ngerti internet ngesearch google dengan kata “ bercinta” , terus dibuka picturenya. Bengonglah sudah mereka.

2. Ketagihan

                Tau kan lagu lagu sekarang itu diputer dimana mana, di radio di tv dan si sudut mana pun sekarang orang dengerin music semua. Gue tau anak anak itu ikut ikutan lingkungan sekitarnya. Lingkungan sekitar ngedengerin lagu remaja semua ya anak anak bakal ikut ikut denger, dan akhirnya ketagihan. Terus minta hp atau gadget lain deh untuk dengerin lagu lagu itu daripada bermain bersama matahari.

Lalu apa yang harus dilakukan?

1. Mengatur semuanya

Menurut gue sih biar sama sama enak itu porsi tayangan kartun dan reality show dll bisa dibagi rata supaya anak anak ga begitu terpengaruh akan tayangan ga pantas, Paling anak anak nontonnya 2 jam perhari kan?

2. Cari sendiri

Yaudah cari sendiri gimana caranya supaya anak anak hidup bahagia bersama masa kecilnya, gue udah kehabisan ide buat nulis post ini

Udah deh selesai postnya. Pesan gue jangan biarkan anak anak diracuni oleh semua yang ada di tv yang makin aneh aja, kasi lah mereka kartun yang menarik,mendidik dan asyik supaya suatu saat nanti mereka jadi manusia yang berguna dan bukan terjangkit masa kecil kurang bahagia. Sekian dari gue CIAO!

Apa Saja Yang Pernah Kita Alami di Sekolah?

Sore menjelang malam Kaler akhirnya pulang dari perpisahan sekolahnya. Dia berjalan gontai ke kamar tidurnya dan merebahkan tubuh ke tempat tidur tercinta. Kaler menatap langit langit kamar lalu seperti flash back naruto dia mengingat hal pertama kali bertemu teman baru sampai perpisahan mengharukan tadi. Lama dia mengingat masa masa lalu. Akhirnya mata Kaler berkaca kaca setelah asam garam 3 tahun bersama teman teman selesai sudah. Lalu Kaler pun berfikir, ” Apakah nanti aku akan dapat teman teman seperti kalian?”

“Sekolah selalu menjadi suatu hal yang pasti akan terkenang sampai mati”, begitu kata Jacob Blavwoski. Kamu kenal Jacob Blavwoski? berarti kamu hebat, itu cuman karakter karangan gue. Tapi benar, sekolah itu hebat! disana kita ga belajar akan sebuah pendidikan formal aja, kita akan didorong untuk mengenal satu sama lain, saling menghargai dan… saling jatuh cinta pastinya. Cinta masa muda. Pertama kamu pasti tidak kenal siapapun kecuali teman lamamu yang kebetulan satu sekolah,lalu berkembang menjadi mengenal satu sama lain dan pada akhirnya gila bareng bareng. Seni sekali kehidupan sekolah itu. Read the rest of this entry

New Update Samsung Resmi 10 Maret 2013

New update “10 Maret 2013″ All Samsung dari demonmagz online shop.
Berikut pricelist samsung resmi garansi 1 tahun :

S5360 gal Y Gsm /1.115
Ace Duos 6802 / 2.000
ace2 I8160  /2.585
S3 mini 3.415
N7100 notes2 white /grey 7.100/7.065
S3  white/blue/grey 6.180/6.070/6.1880/6.175
Tab 2 P3100 (7.0) S/ 3.450
Tab 2 P3100 (7.0) W/ 3.450
Note 10’1″ white/silver /6.580/6.590
N7000 gal notes simple Black 5.125
N7000 gal notes simple Pink 5.175
P 5100 Tab 2 16gb 10.1” s/w 4.990/4.990
Gal i9070  advan putih/3.465
Lakota 3322 Black, Red /695
B5330 galaxi chat/ 1,425
E1195 coconut /480
E2152 / 655 pampas black
E1232 eddy / 525 bluetooth mp3
B299 cdma black/pink  685
S3570 quatro new /910
C3322 lakota duo / 690
C3262 / 780 neo duos
W139 gsm+cdma /
Champ Duluxe Silver, White /970
Champ Neo Duos Black, White/780
C3312 timber ayu ting2/845
C3520 citrus / 795
S5360 gal Y Cdma /1.245
S8150 galaxy W /2.490
S6500 Mini 2/1.645
E189 fortress/ 540
S6102 Y Duos / 1.570
I9003 / 4.990 SL 16b blck
Ace + /2.315
Ace white/ 2.165
Galaxi  I5510 @ 1,315
1080 Black, Red /370-
S5610 / 1.150 utopia
Galaxi  I5510 / 1.315
E1205 keystone/ 375
E3210 /780 caspi white

Minat produk apple/bb resmi / bm lainnya?hubungi kami.
Bisa rekber.

Contact Person : 083119525049 (agung)
BBM : 285159DC
Email : demonmagz@yahoo.co.id

10 Negara dengan Pencuri Terhebat

1. Spain, Barcelona
Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!
Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.
Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.
Teknik yang digunakan:
Seorang penduduk setempat yang bersahabat menyadari bahwa pakaian anda kotor dan menawarkan diri untuk memberi anda sehelai handuk agar anda bisa membersihkan diri. Yang sebenernya terjadi adalah teman dari orang yang menawarakan handuk tersebut yang menumpahkan sesuatu pada anda untuk mendapat perhatian anda. Sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran anda sibuk dan memudahkannya untuk memeriksa tas atau saku anda. Read the rest of this entry

10 Kota dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia

Guna mengatasi kemacetan di kota padat kendaraan, biasanya pemerintah setempat memberlakukan tarif parkir yang sangat tinggi. Tujuannya tidak lain agar pengguna kendaraan pribadi beralih pada angkutan umum.

Beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga mewacanakan penerapan tarif parkir menurut zona. Tiap zona tarifnya akan dinaikkan bervariasi hingga lima kali lipat. Tentu saja langkah ini guna membatasi lalu lintas di pusat Ibukota.

Pembatasan kendaraan dengan menaikkan tarif ‘gila-gilaan’ sebenarnya sudah dilakukan beberapa kota surplus kendaraan. MSN Autos baru-baru ini merilis 10 kota dengan tarif parkir termahal dunia. Tidak hanya di Eropa dan Amerika, kota-kota di Asia juga telah menerapkan tarif parkir supermahal.

Berikut 10 kota dengan tarif parkir termahal di dunia: Read the rest of this entry

5 Patung Paling Kontroversial di Indonesia

1. Patung Obama
blog-apa-aja.blogspot.com
Setelah menjadi kontroversi, patung Obama Kecil yang terpasang di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dipindahkan, Minggu (14/2/2010) malam ke SD 01 Menteng. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyetujui aspirasi masyarakat untuk memindahkan “Barry Dreams Statue” di bekas sekolah Barack Obama secara permanen.
Keberadaan patung Obama kecil di Taman Menteng menuai protes banyak kalangan karena dinilai tidak pantas mengingat Obama tidak memiliki jasa pada Indonesia. Banyak kalangan menganggap masih banyak tokoh negara ini yang lebih pantas. Patung perunggu dengan tinggi dua meter dirancang seorang seniman patung Ancol bernama Edi Chaniago. Pembangunan patung ini digagas oleh lembaga ‘Friends of Obama.’

2. Patung Gus Dur
blog-apa-aja.blogspot.com

Patung kontroversial’Mata Hati Gus Dur’ karya Cipto Purnomo menuai kontroversi karena berwujud perawakan Buddha. Bedanya, kepala Sang Buddha diganti kepala Gus Dur lengkap dengan kaca mata tebalnya.

Patung ini, bersama tiga patung Gus Dur lainnya ditampilkan dalam gelar seni budaya bertajuk ‘Multisesigusdurisme’ di Studio Mendut di Magelang, pada Jumat, 5 Februari 2010. Menurut Cipto, pembuatan patung kontroversi ini tidak ada niatan untuk menyinggung umat Buddha.
Menurut Cipto, patung Buddha yang berwajah Gus Dur tersebut lebih menggambarkan sosok Gus Dur yang pluralis, bisa diterima masyarakat dan gambaran kebaikan. Cipto tidak berniat menjual patung “Mata Hati Gus Dur” yang berukuran 100 x 90 meter itu. Bahkan, patung tersebut sampai saat ini masih terdapat di Studio Mendut milik Sutanto Mendut.

3. Patung Tiga Mojang
blog-apa-aja.blogspot.com

Suasana di perumahan elite Harapan Indah di Kota Bekasi sangat heroik pada 19 Juni 2010 lalu. Sekelompok massa mengiringi pembongkaran patung Tiga Mojang seharga Rp 2,5 miliar yang menjadi ikon perumahan itu. Karya seni yang terbuat dari perunggu itu dirobohkan setelah diprotes keras oleh kalangan ulama dan masyarakat setempat karena dinilai bersimbol Trinitas. Pendiriannya juga dituding tidak berizin.

Patung setinggi 19 meter berbentuk tiga perempuan berpakaian seksi karya seniman Bali, Nyoman Nuarta, itu berhasil dirobohkan pukul 07.40 WIB setelah aparat dan massa bekerja keras sejak Sabtu dinihari pukul 03.30 WIB.Di depan patung ada sebuah prasasti yang menyebutkan patung Tiga Mojang merupakan refleksi dari keindahan budaya Jawa Barat dan tertulis nama Nyoman Nuarta sebagai pembuatnya.
Setelah ‘dibuang’ di Bekasi, patung pahatan seniman Nyoman Nuarta itu justru dibeli oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika

4. Patung Inul
blog-apa-aja.blogspot.com
Patung Inul Daratista, yang berada di tengah jalan dekat rumahnya, Jalur Kartika Utama, Pondok Indah, Jakarta diprotes ormas FPI pada tahun 2007. Patung Inul setinggi 2,5 meter lengkap dengan pondasi kotak serta lampu sorot itu berwarna emas. Plakat hitam bertuliskan ‘Sumbangan dari Inul Daratista’ tampak menghias bungkusan patung itu. Inul menyumbangkan patung dirinya untuk menghiasi jalan yang telah dipenuhi patung lainnya. Akhirnya Patung Inul dibongkar dan diamankan Ketua RT setempat.

5. Patung Tarian Rakyat (Patung ‘Bahenol’ di Pekanbaru)
blog-apa-aja.blogspot.com
Patung penari yang berada tepat di jantung kota Pekanbaru, Riau, masih menuai kontroversi publik hingga hari ini. Tepat berada di perlintasan Jalan Sudirman dan jalan gajah Mada atau tepat berada di depan kantor Gubernur disebut-sebut patung ini menelan biaya Rp 4 miliar.
Patung yang baru sebulan nangkring, menampilkan dua sosok pria dan wanita yang tengah menari. Sang pria mengenakan peci berada di posisi atas. Sedangkan patung wanita posisi di bawah dengan tubuh yang melentik. Melintiknya badan patung ini, membuat posisi bokongnya menjadi “bahenol”. Bokong patung yang terlihat montok itu, mengarah ke Kantor Gubernur Riau. Urusan bokong “bahenol” membuat patung dinilai erotis. Belahan bokong patung yang terlihat dengan jelas bagi masyarakat yang melintas di sana, menimbulkan protes dari berbagai pihak.

Nama patung itu juga menjadi perdebatan. Semula dinamai tugu zapin, sebuah tarian khas Melayu Riau. Tapi rupanya, tugu zapin yang disebut ini pun menuai kritikan. Alasannya, tarian zapin tidaklah sama dengan bentuk patung yang menari itu. Lalu diganti tugu Titik Nol. Tapi dikritik juga karena posisinya tidak di titik nol Pekanbaru. Lantas nama tugu berubah menjadi Tarian Rakyat.

10 Fakta Menarik Tentang Hari Senin

Senin selalu menjadi hari yang dibenci oleh kebanyakan orang. Selain merupakan hari pertama untuk bekerja, Senin juga biasanya merupakan saat dimana jalanan macet luar biasa, dan semua orang berbondong-bondong ke tempat kerja, sekolah atau kampus.

Menurut sekelompok peneliti asal Inggris berikut ini ada 10 fakta terkait hari Senin.. 

 

1. Kebanyakan orang tidak tersenyum pada hari Senin sampai pukul 11.16. Mungkin hal ini dikarenakan mulai pukul 11 orang-orang baru bisa menyesuaikan diri dengan tugasnya, setelah menghabiskan waktu weekend. 

 

 

2. Untuk mengurangi rasa kesal dan membenci Senin kebanyakan orang menyiasatinya dengan membeli coklat, merencanakan liburan pada weekend selanjutnya, menonton tv atau shopping. 

 

3. 50% dari pegawai kebanyakan telat pada hari senin. 
 

 

4. Kebanyakan orang menghabiskan waktu selama 12 menit untuk mengeluh tentang hari Senin. 

5. Kebanyakan orang yang membenci Senin adalah yang berusia 45 hingga 54 tahun. 
 

 

6. Pada hari senin produktivitas orang kebanyakan hanya 3,5 jam saja. 
 

 

7. Hari Senin adalah hari yang sering dijadikan waktu untuk bunuh diri. 

 

 

8. Pada hari Senin jumlah kasus serangan jantung meningkat 20% dibanding hari lain. 

 

 

9. menurut penelitian hujan jarang terjadi di hari Senin jika dibanding dengan hari lain. 
 

 

10. Akan tetapi ada satu hal positif tentang hari Senin. Hari Senin dianggap sebagai hari yang tepat untuk membeli mobil. Kenapa? Karena sales mobil biasanya beranggapan hari Senin adalah hari sepi pembeli, karena itu mereka suka memberikan diskon spesial. 

 

10 Acara Televisi Dengan Tayang Terlama di Dunia

Televisi telah menjadi bagian dari kehidupan pokok bagi sebagian besar masyarakat di beberapa negara dan televisi sekarang dianggap penting. Melalui tahun ke tahun, banyak acara-acara yang telah datang dan pergi, tetapi ada beberapa acara yang masih terus berlanjut dan menjadi setter. Daftar ini berisi tentang 10 acara televisi yang tayang terlama didunia dan tetap digemari hingga saat ini…
 
 
1.Meet the Press,NBC
Record: Acara Talk show tayang terlama sepanjang sejarah
“Meet the Press” adalah sebuah acara Talk show yang tayang setiap minggu pagi yang dimulai pada bulan November 1947, dan fitur moderator hangat dan mendiskusikan semua tamu dari politik ke ekonomi untuk urusan luar negeri. tercatat ada Sebelas moderator graced “Meet the Press,” termasuk moderator asli Martha Rountree,Roger Mudd, Chris Wallace, moderator Tim Russert selama 16 tahun. Tim Russert meninggal mendadak pada tahun 2008, ia kemudiana diganti dengan pensiunan Tom Brokaw, dan akhirnya oleh David Gregory, sudah selama 62 tahun acara ini terus berlanjut hingga saat ini. Read the rest of this entry