5 Cara Mutusin Gebetan / Pacar Dengan Baik Dan Tepat


Suatu hari di dunia lain,” dunia kebalikan”…

*dunia kebalikan adalah dimensi aneh dimana kita akan berubah 180 derajat dari dunia nyata. Jika kamu tidak tampan di dunia nyata,kamu akan sangat maskulin di dunia kebalikan,jika kamu mencintai lawan jenis di dunia nyata,kamu akan jadi pecinta sesama jenis di dunia kebalikan*

Mr.Kaler adalah seorang jutawan kaya nan tampan rupawan. Dengan wajah yang super tampan itu tak hayal Mr. Kaler bergelimang wanita wanita cantik yang mengantri untuk mendekati dia. Sampai saat ini kaler mempunyai 3 kekasih dari masing masing provinsi. Jadi ada 99 kekasih yang dia punya. Sungguh hebat kharisma Mr. Kaler yang di dunia nyata hanyalah cowok biasa dan tak punya kelebihan. Satu satunya kelebihan yang Kaler punya di dunia nyata hanyalah bisa menjilat siku sendiri. Itupun ia harus mengeluarkan banyak uang untuk memanggil guru privat untuk datang kerumahnya.

Mr. Kaler yang mempunyai 99 kekasih sangat kebingungan bagaimana agar dia hanya mempunyai 1 kekasih saja, yang mencintai dia apa adanya. Dia akhirnya meminta tips pada pria tampan dan kaya lainnya, Koko. Koko sangat setia pada kekasih satu satunya sehidup semati, yaitu Angelina.

*perlu diketahui Angelina adalah computer yang sangat dicintai Koko*

Koko juga pernah mengalami masa seperti Kaler. Tapi dia akhirnya bisa mencintai 1 orang dengan cara memutuskan pacar yang lain. Bagaimana caranya?

1. “Kamu terlalu baik buat aku” “Aku pengen fokus belajar”

Alasan paling klasik adalah alasan alasan diatas. Saking klasiknya gue memperkirakan alasan kuno ini telah ada sebelum masehi. Tapi entah kenapa alasan alasan itu cukup ampuh untuk mutusin gebetan atau pacar. Efek yang ditimbulkan pas kita ngomong gini ke seseorang ga begitu keras. Mereka akan pergi pelan pelan meninggalkan kita karena kita udah menolak dengan halus. Simple? Ya pasti jika kamu pinter buat muka memelas kayak kucing minta makanan sambil mata berkaca kaca gitu.

2. Besar besarin masalah yang ada

“ih Kaler kamu nambah tinggi 1,3 cm ya daripada 3 bulan lalu?!kamu kok berubah gitu sih?kita putus!” ya contohnya seperti gitu sih. Buatlah apapun yang dia lakuin salah dimata kamu. Dia akan terus merasa bersalah dan akan ngerasa ga pantes buat kamu. Ini agak menyakitkan bagi dia tapi ga ada salahnya untuk dicoba.

3. Buat masalah

Bagi kamu yang sering nonton ftv pasti ga asing akan tips ke 3 ini. Sewa orang untuk jadi orang ketiga. Terus suruh dia buat masalah seperti : pura pura jadi selingkuhan atau yang paling ekstrim pura pura jadi orang hamil terus minta tanggung jawab sama kita atau gebetan. Resikonya sih agak gede,tanggung sendiri aja.

4. Di reject,di reject, di reject aja

Menghilang tiba tiba, gausah bales sms gausah angkat telpon. Kalo ketemu sama dia di jalan langsung pura pura jadi pohon atau batu. Lama kelamaan dia juga ga bakal deketin kita kok. Gampang kan?

5. Bunuh dia

Ini cara paling instan dari segalanya. Jangan dicoba. Cara ke 5 ini gue tulis kayak gini soalnya gue udah kehabisan ide seperti biasa.

“We ler, udah ngerti lu gimana caranya mutusin cewek kan?yaudah putusin aja sekarang cewek cewek lu!” “makasi yak ko,lu emang temen yang terbaik.”

AKhirnya Kaler bisa mutusin kekasihnya satu persatu. Tapi kaler lupa, dia mutusin semua kekasihnya sampai tak tersisa satupun lalu setelah sadar kekayaan dan ketampanannya telah hilang tiba tiba. Di dunia kebalikan pun Kaler masih sial.

Gimana?berguna kan tips tips dari gue? Untuk orang yang kecakepan tips ini beguna tapi buat jomblo tetep dibaca dan disebarin aja ya. Siapa tau tiba tiba kamu jadi playboy 5 tahun,10 tahun atau… ya kehidupan mendatang paling lama.

 

About demonmagz

Just a Blogger,please read and coment my blog! Thanks!

Posted on Desember 14, 2013, in Edukasi, Informasi Menarik, Tips dan Trik, Tulisan Pribadi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: