Apa Saja Yang Pernah Kita Alami di Sekolah?


Sore menjelang malam Kaler akhirnya pulang dari perpisahan sekolahnya. Dia berjalan gontai ke kamar tidurnya dan merebahkan tubuh ke tempat tidur tercinta. Kaler menatap langit langit kamar lalu seperti flash back naruto dia mengingat hal pertama kali bertemu teman baru sampai perpisahan mengharukan tadi. Lama dia mengingat masa masa lalu. Akhirnya mata Kaler berkaca kaca setelah asam garam 3 tahun bersama teman teman selesai sudah. Lalu Kaler pun berfikir, ” Apakah nanti aku akan dapat teman teman seperti kalian?”

“Sekolah selalu menjadi suatu hal yang pasti akan terkenang sampai mati”, begitu kata Jacob Blavwoski. Kamu kenal Jacob Blavwoski? berarti kamu hebat, itu cuman karakter karangan gue. Tapi benar, sekolah itu hebat! disana kita ga belajar akan sebuah pendidikan formal aja, kita akan didorong untuk mengenal satu sama lain, saling menghargai dan… saling jatuh cinta pastinya. Cinta masa muda. Pertama kamu pasti tidak kenal siapapun kecuali teman lamamu yang kebetulan satu sekolah,lalu berkembang menjadi mengenal satu sama lain dan pada akhirnya gila bareng bareng. Seni sekali kehidupan sekolah itu.

Tapi apakah kamu sadar telah melewati beberapa fase fase yang menyenangkan,menyedihkan ataupun biasa aja dalam kehidupan sekolah? disini gue akan coba puter balik apa aja yang kamu udah laluin di sekolah. Banyak hal yang kamu pasti rasakan, dan disini gue coba terangkan. Nikmatin aja tulisan gue :

  • Fase Bengong

Masih ga ngerti mau ngapain, ga kenal siapa, ga tau di alam mana. Biasanya sih ini yang terjadi di awal awal semester. Kamu bengong ga karuan terus pulangnya pasti cepet cepet soalnya ga ada yang mau disamperin. tapi, kalo kita ingin dapetin sesuatu pasti akan melakukan sesuatu, disinilah kamu akan mencoba mencari kenalan sebanyak banyaknya walaupun orang itu baik atau buruk.

  • Fase Sok Akrab

“Woy bro ngapain bro, blablabla” . Biasanya kamu disini akan sok akrab sama orang orang supaya dikenal. tapi ga apa soalnya semua orang akan sok akrab di masa masa ini, disini sekolah mulai asyik. dan Mungkin disini kamu bakal nemuin cinta pertama di sekolah baru tapi ya biasa, cuman berani mandangin aja. pfft.

  • Fase Enak…

Dan disinilah sekolah itu jadi tempat tongkrongan paling asyik! dimana kamu bisa ngumul bareng sama temen temen di depan toilet, sok sok nakal biar greget dan gamau pulang dari sekolah. Rasanya enak banget kalo ngumpul sama temen itu, ngomong udah nyambung, nyontek udah ahli dan pacar (mungkin) udah dapet. Saat kayak gini harusnya sih nikmatin pershabatan bukan pelajaran.

  • Fase Gila Sambil Nangis

Ini yang gue alamin sekarang, disaat kita udah mau lulus, keterkaitan persahabatan itu pasti paling pertama dan utama. Ga peduli lagi mau diapain semua orang  pasti gamau lewatin masa masa ini. Gila sama sama nanti nangis sama sama. Masuk sekolah sama sama lulus juga sama sama dengan senyuman tulus di muka. Sekolah pada masa gila sambil nangis ini mengharukan banget. Rasanya baru aja kita kenal temen sekarang udah pisah lagi. Seneng udah mau pisah sama temen temen brengsek tapi ya juga sedih karena bakal pisah sama temen temen brengsek.

Sekian dari gue, mungkin tulisan ini bisa berguna buat yang pengen nostalgia akan kenangan kenangan lama. maaf jika ada salah kata dan kalimat. Satu kata buat tulisan ini, sekolah bukan cuman prestasi dan prestasi, banyak hal yang akan berguna tapi bukan pelajaran formal. Sekian dari gue dan sampai jumpa 😀

Writer : @AgungPutra_P

Iklan

About demonmagz

Just a Blogger,please read and coment my blog! Thanks!

Posted on Mei 3, 2013, in Edukasi, Informasi Menarik, Tulisan Pribadi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Kayaknya tau yg dimaksud temen brengsek wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: