Tips Liburan Ala Demonmagz


Halo temen Demonmagz! Disini gue bukan menceritakan kisah hidup Kaler yang berliku atau tulisan yang kurang berguna, tapi gue disini akan menulis sekedar tips tips yang mungkin bermanfaat di minggu minggu liburan kamu yang sangat membosankan. Bagi yang ngerasa bosen banget menjalani liburan yang kamu pikir akan menyenangkan,meriah atau  berfikir akan liburan ke pantai dan taman bermain pada saat menjelang liburan, tapi realitanya adalah terdampar di persegi panjang yang bernama kasur setiap hari , tulisan ini sangat berguna buat kamu! Sepertinya begitu.

Gue yakin yang sempat baca artikel yang gue tulis ini mungkin para siswa yang liburannya  bullshit dan disini gue akan mencoba ngeshare apa yang seharusnya para pelajar lakukan pada saat liburan yang “menyenangkan” ini. Pernah ga kamu mikir gimana caranya buat liburan yang seru,bermanfaat dan murah? Kalo pernah lanjutin baca artikel ini, Kalo ga pernah coba berfikir kayak gitu terus lanjutin baca artikel ini. Yang dilakukan para siswa dan anak anak yang baik  di masa liburan ini simple, misalnya kayak gini :

1. Membantu Orang Tua

Ayah gue pernah mengatakan “ Kalau kamu termasuk pintar di sekolah, belum tentu kamu bisa pintar di rumah” . Pertama kali gue denger quotes ayah gue, gue ngerasa bingung dan sekarang baru ngerti artinya. Gini, Kamu belajar matematika, sains , geografi atau fisika di sekolah. Tapi apakah kamu diajarkan cara menyapu,memasak, membersihkan kamar mandi atau membersihkan kamar tidur? Kalo kamu sekolah di yayasan Pembantu Rumah Tangga mungkin diajarin, tapi kalo sekolah ga mungkin diajarin. Nah, di rumahlah kita berkesempatan belajar hal hal yang sepele seperti menyapu dll. Serius, jika sekolah ngajarin kamu teori, cobalah prakteknya di rumah kamu sendiri.

2. Jadi Atlet

Coba bayangin, Mantep ga kalo kita punya body yang kayak iklan susu l-me*n terus ngomong didepan cewek “ Trust me,I’m Handsome” , Pasti cewek bakal naksir dah sama kamu!

*Note : Jika benar muka kamu tampan, cewek pasti naksir. Jika muka kamu rusak…jangan harap*

Berolah ragalah sebanyak yang kamu bisa tapi jangan dipaksakan. Ga ada ruginya kamu keluar di pagi hari ke lapangan penuh pohon terus jogging sambil menghirup udara dan menikmati suasana pagi. Selain menyenangkan, Jadi sehat juga jadi jaminannya!

3. Jadi Einstein

Kalo kamu males melakukan tips no.2, tenang aja masih banyak cara supaya setelah liburan kamu menjadi digandrugi oleh orang orang. Bagi gue tips no 2 itu cocok buat cowok dan yang 3 ini buat cewek. Siapa sih cowok yang ga tergila gila sama cewek smart? Apalagi muka kamu menunjang, bisa jadi sampe kepala sekolah yang naksir kamu! Cobalah pergi ke perpustakaan atau browsing yang menyangkut ilmu pengetahuan juga boleh. Selain kamu jadi ga boring, kamu juga bisa jadi pinter tiba tiba pas masuk sekolah. Keren ga tuh!

Udah segitu aja kok tipsnya, semoga tulisan ini berguna buat temen temen demonmagz semua. Gue juga jadi pengen ngikutin tips gue sendiri, ternyata keren juga. Oke jangan buat liburan kamu jadi flat terus atau malah down. Liburan itu buat fun bukan untuk sad. Sekian dan terimakasih!

Iklan

About demonmagz

Just a Blogger,please read and coment my blog! Thanks!

Posted on Juli 8, 2013, in Edukasi, Tips dan Trik, Tulisan Pribadi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. haha, kereen, siip makasih. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: