5 Coklat Termahal Di Dunia


//
//
5.GODIVA
harga: US$ 117 per pound

Godiva berasal dari salah satu negara yang dikenal untuk produk cokelat , Belgia. Produsen cokelat Godiva Chocolatier memperkenalkan koleksi baru cokelat, “G”. Seluruh koleksi memorabilia dari “G” terdiri dari berbagai bahan dan rasa seperti palet d’Or, madu Tasmania dan Meksiko Hot Chocolate. rasa Chocolate tergantung pada jenis permintaan.

4.RICHART
harga: US$ 120 per gram

cokelat Richart mungkin hanya peringkat keempat pada coklat paling mahal di dunia. Tapi khusus coklat Richart adalah 70 persen dari kakao Criollo Venezuela, yang diakui sebagai negara penghasil coklat dengan kualitas terbaik di dunia. Beberapa jenis cokelat Richart termasuk coklat dengan almond, raspberry, stroberi dan buah-buahan eksotis lainnya.

3.DEFLAFEE

harga : $ 504 per 450 gram
Untuk wanita yang penggemar emas, mungkin tergoda untuk mencicipi Delafee, coklat yang terbuat dari emas 24 karat berbentuk buah coklat dan setiap coklat dibuat oleh tangan. Delafee coklat terbuat dari gula, minyak kelapa, cocoa butter, susu bubuk dan vanili.

2.NOKA
harga: $ 854 per 450 gram

coklat Noka adalah kompilasi terbaik dari cokelat khusus hitam dari perkebunan di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad dan Ekuador. Noka coklat adalah coklat dengan harga tertinggi kedua di dunia. Chocolate dibuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain seperti mentega kakao dan gula.

Keunikan ini produsen cokelat tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanili dalam produk cokelat mereka.

1.chocopolagie
harga: $ 2,600 per 450 grams

Chocopolagie ditemukan oleh Fritz Knipschildt, koki yang belajar kuliner di Denmark. Pada tahun 1999, Knischildt menciptakan salah satu coklat yang paling lezat di dunia. Coklat paling mahal dihargai $ 250 per piece untuk truffle coklat gelap. Black truffle di dalamnya berasal dari Perancis dan hanya tersedia jika memesan di muka. Truffle terdiri dari 70 persen kakao Valhrona ganache dicampur dengan lembut, minyak truffle buatan tangan. Sebagai sentuhan akhir, truffle ditaburi dengan cocoa powder.

About demonmagz

Just a Blogger,please read and coment my blog! Thanks!

Posted on Oktober 15, 2010, in Unik dan Aneh and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: